Iklan

Adv

Kapolres Semarang Pimpin Renungan Suci Di Taman Makam Pahlawan Bhakti Pertiwi Babadan Ungaran

Sabtu, 17 Agustus 2019, 8/17/2019 02:17:00 PM WIB Last Updated 2019-08-17T07:17:20Z
Ungaran,harian7.com  - Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menjadi Instruktur  Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 Tahun 2019, di Taman Makam Pahlawan Bhakti Pertiwi Babadan Kelurahan Langensari Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, Jumat(16/8/2019) malam pukul 23.30 hingga 24.00 Wib.

Upacara renungan suci ini turut dihadiri Bupati Semarang dr Munjirin, Dandim 0714/ Salatiga diwakili Danramil 14/Ungaran Lettu Inf Supriyanto, Kajari Kabupaten Semarang Raharjo Budi Kisnanto, Ketua DPRD Kabupaten Semarang Bondan Marutohening, Sekda Kabupaten Semarang Drs Gunawan Wibisono, Ketua KNPI Kabupaten Semarang sdr Ustazdun, Jajaran OPD Kabupaten Semarang dan Pelajar Pramuka SMK Printis Kabupaten Semarang.

Dengan peserta Apel dari Satsik Ajendam IV/ Diponegoro, Yonzipur 4, Kodim 0714 Salatiga, Jajaran Polres Semarang, Satpol PP, Linmas, Yonkav 2 TC Ambarawa, OPD Kab Semarang, Dishub, Korpri dan Pramuka.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, menyampaikan, "bahwa kita semua harus menghormati jasa para pahlawan kita yang telah gugur merebut kemerdekaan hingga merdeka hingga sekarang ini, " ujar Kapolres.

" Kita harus memberikan suatu kehormatan bagi para pahlawan, dengan mengirimkan doa dan tetap meneruskan perjuangan beliau hingga saat ini dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tetap manjaga keutuhan NKRI,"pesan Kapolres.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan kegiatan Tuguran yang inti kegiatan tersebut mengenang jasa Pahlawan dan Doa bersama lintas Agama.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini