Iklan

Adv

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono : Jangan Sampai Putus Tali Silaturahmi Antara Wartawan Dengan Polres Salatiga

Kamis, 08 Agustus 2019, 11:18:00 PM WIB Last Updated 2019-08-08T16:22:27Z
SALATIGA, harian7.com - Jalinan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Salatiga, dinilainya hingga kini sudah berjalan bagus. Bahkan, para wartawan yang bertugas di Salatiga ini telah banyak membantu Polres Salatiga khususnya dalam penyampaian informasi kepada masyarakat melalui pemberitaannya. Demikian diungkapkan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi kepada wartawan di Gazebo Polres Salatiga, kemarin.

"Jalinan komunikasi yang telah terbangun bagus ini  hendaknya dipertahankan. Atau dapat semakin ditingkatkan," kata AKBP Gatot Hendro Hartono.

Menurutnya, hubungan baik dan tali silaturahmi ini jangan sampai terputus. Bahkan, jika dirinya nanti sudah pindah dari Salatiga, siap untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi meski tidak sedekat sekarang ini.

"Kita disini berjalan bersama dan marilah kita ini besar bersama juga. Tali silaturahmi yang telah terjalin bagus dan erat ini harus tetap dipertahankan," ujarnya, disela makan siang bersama bersama wartawan Salatiga.

Bahkan disaat menikmati jamuan makan siang bersama itu, sementara Kapolres Salatiga dengan wartawan saling melempar "guyonan" dan acara santai semakin gayeng dan akrab. Selain Kapolres Salatiga nampak bersama wartawan adalah Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba,  Kasubbag Humas, Kabag Ops serta beberapa anggota Polres Salatiga.

Wartawan yang hadir dalam pertemuan santai itu adalah Dekan Bawono (JatengPos), Dinar Sasongko (Jawa Pos Radar Semarang), Edy Susanto (KR), Angga Rosa (Sindonews), Haris (Tribun Jateng), Heru Santoso (harian7.com), Kundori dan Siswo ( Suara Merdeka), Yulianto (SCTV), Agung Nugroho (CakraTV), Ishartoko (TVKU). Kemudian, Elizabeth Lulu ( SMNet Foto),Rizal (Radio Zenith), Pranoto (Radio Elshinta) serta Arief Sarifudin (Radio Rasika FM). (*)

Laporan: Heru Santoso
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini