Iklan

Adv

Kapolres Cilacap Resmikan Penggunaan Truck Dalmas Sat Sabhara

Senin, 26 Agustus 2019, 8/26/2019 05:39:00 PM WIB Last Updated 2019-08-26T10:39:18Z
Cilacap, Harian7.com - Guna meningkatkan kinerja dan operasional anggota Polres Cilacap dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat terutama untuk pergerakan pasukan pengendalian massa saat penyampaian pendapat di muka umum, Polres Cilacap meresmikan penggunaan kendaraan dinas truck Dalmas Sat Sabhara.

Peresmian penggunaan kendaraan dinas truck Sat Sabhara oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto didampingi pejabat utama Polres Cilacap dilaksanakan Senin (26/08/2019) usai apel pagi di Mapolres Cilacap ditandai dengan Prosesi penyiraman air kembang dan Pelemparan Kendi ke Truk Dalmas. 

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto dalam sambutanya  mengatakan mobil truck Dalmas ini merupakan hibah dari masyrakat yang merasa iba dengan fasiltas terutama Truck Dalmas Sabhara yang dimiliki oleh Polres Cilacap, sehingga dengan suka rela menghibahkan kendaran ini untuk digunakan oleh Polres Cilacap.

“Sat Sabhara agar merawat betul kendaraan dinas dari hibah masyarakat untuk dijaga dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan dinas,” ungkap Kapolres.

Kapolres Cilacap juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Cilacap  yang telah menghibahkan 1 unit truck Dalmas, sehingga operasional Polres Cilacap bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya tambahan dukungan kendaraan dinas truck Dalmas ini tentunya akan sangat membantu operasional Sat Sabhara Polres Cilacap, sehingga  dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Cilacap” pungkas Kapolres. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini