Iklan

Adv

Indahnya Berbagi Sambut Idul Adha, Staf dan Bhayangkari Polres Semarang Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 09 Agustus 2019, 8/09/2019 07:05:00 PM WIB Last Updated 2019-08-09T12:05:11Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M, Staf dan Bhayangkari Polres Semarang, memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Aisyiyah Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Jumat(9/8/2019).

Pada momen yang dikemas sederhana dan penuh keakrban ini turut dihadiri Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang Kompol Cahyo Widiyatmoko, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ibu Maryam Adi Sumirat, bersama jajarannya Kapolsek Tuntang, dan Pejabat Utama Polres Semarang.
Foto bersama disela acara.

Kapolres Semarang, Adi Sumirat  dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang pada besuk hari Minggu akan merayakan Idul Adha.

" Semoga anak-anak tercapai cita-citanya dan diberi kelancarannya, karena anak-anak harus mempunyai cita-cita yang tinggi seperti bisa menjadi insinyur, dokter atau pun bisa jadi Polisi,"tutur Kapolres.

Sementara, Ibu Alimah BA. Ketua Panti Asuhan Aisyiyah menyampikan "Ucapan terima kasih kepada Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat berserta Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Ibu Maryam Adi Sumirat beserta jajarannya atas kunjungannya ke tempat kami, semoga keluarga besar Polres Semarang diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas melayani dan mengayomi masyarakat,"ucapnya.

Usai acara Kapolres Semarang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Semarang memberikan bantuan Sembako kepada pihak Panti Asuhan Aisyiyah Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang.(*)

Laporan : Arie Budi
Wartawan harian7.com Kabupaten Semarang.
Editor : Bang Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini