Iklan

Adv

HUT Polwan Ke-71 Polres Semarang Gelar Baksos dan Lomba

Rabu, 28 Agustus 2019, 8/28/2019 01:46:00 PM WIB Last Updated 2019-08-28T06:46:34Z
Ungaran,harian7.com  - Olah Raga Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Ke-71 Polwan RI Tahun 2019 Polres Semarang, di halaman Makopolres Semarang, Rabu(28/8/2019).

Hadir Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widiyatmoko, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Maryam Adi Sumirat, Ketua Panitia HUT Polwan Ke-71 Polres Semarang, Kasubag Sarpras Polres Semarang, AKP Endang Suprobo, Pejabat Utama Polres Semarang, Para Kapolsek dan seluruh anggota jajaran Polres Semarang.

Adapun serangkaian acara yakni,  Pemotongan kue Ulang Tahun yang dilaksanakan oleh Perwakilan Polwan Polres Semarang yang diberikan oleh Kapolres Semarang dan Waka Polres Semarang dan juga diisi lomba-lomba, seperti pecah air dalam plastis, tangkap belut dan tarik tambang juga di hibur solo organ.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melalui Kasubag Humas IPTU Budi S mengatakan, Kita melaksanakan HUT Polwan RI Ke-71 ini yang sudah dilaksanakannya, seperti Senam bersama, berziarah ke Taman makam pahlawan, mengunjungi anggota yang sakit atau yang membutuhkan.

" Karena kegiatan ini menumbuhkan atau meningkatkan anggota Polwan dalam  profesionalisme kerja, dalam bertugas, supaya menjadi Polwan Profesionalisme Modern dan Terpercaya. Dan kita harapkan memiliki Polwan  yang sehat jasmani dan rohani,"katanya.

Sementara, Ketua Panitia HUT Polwan, Kabag Sarpras Polres Semarang, AKP Endang Suprobo juga menyampaikan, " Untuk acara ini berpedoman dan mengacu dengan panduan Polwan Mabes Polri dan Polwan Polda Jateng, jadi kegiatan ini kami hanya melaksanakan saja,"ungkapnya.

Kasat Binmas Polres Semarang, AKP Kristiani Tyas Handayani menambahkan, " Harapan kami Polwan Polres Semarang memiliki dedikasi dalam meksanakan tugas siap dan sedia dalam menjalankan tugas dan mengedepankan kekompakan juga kerukan dalam bertugas, " katanya.

" Himbauan kami kepada Polwan di Polres Semarang, tetap eksis kembali dalam bertugas, dekat dengan masyarakat dan selalu siap mengayomi masyarakat," tambahnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini