Iklan

Iklan

,

Iklan

 


“Gowes Roadshow SUKABELA 17 KM, Keliling Wilayah Ambarawa

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2019, 02:19 WIB Last Updated 2019-08-02T19:28:04Z
AMBARAWA, harian7.com – Rombongan ‘Gowes Roadshow SUKABELA – 17 Km’ yang didalamnya tergabung para ‘pejuang air’ PDAM Kabupaten Semarang, menggelar Ngonthel Bareng menyusuri wilayah di Kecamatan Ambarawa. Tidak kurang 100 orang dengan naik sepeda onthel aneka merk, berangkat dari Unit Produksi SDP Tegalrejo, Kelurahan Panjang, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jumat (2/8/2019) pagi sekitar pukul 06.30 wib.

        Dirut PDAM Kabupaten Semarang, Guswakhid Hidayat mengatakan, bahwa Gowes Readshow di Ambarawa ini, merupakan rangkaian peringatan HUT AMDK Sukabela. Selain itu, sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Dengan start di komplek unit produksi SDP Tegalrejo yang memiliki sumber air melimpah tidak mengalahkan betapa melimpahnya rasa bangga terhadap Negara Republik Indonesia.

        “Tidak kurang 100 iringan sepeda yang bergerak bersama dalam sebuah formasi yang teratur, menjadi pendukung bahwa perusahaan ini yaitu PDAM Kabupaten Semarang siap untuk selalu bergandengan tangan bersama. Untuk bertumbuh mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia dengan memberi pelayanan yang optimal,” kata Guswakhid Hidayat, usai keliling naik sepeda menyusuri Ambarawa kepada harian7.com, Jumat (2/8/2019).
Penyerahan bingkisan air minum Sukabela ke salah seorang pelanggan PDAM.

        Rombongan gowes tersebut kembali finish di SDP Tegalrejo dilanjut dengan menikmati hiburan orgent tunggal dan jamuan makan bersama. Dalam acara tersebut nampak hadir Sekretaris Dewan Pengawas (DP) PDAM HM Juanda dan Ketua Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) PDAM Cabang Ambarawa. Selanjutnya, masih kegiatan ‘Gowes Roadshow SUKABELA – 17 Km’, akan dilanjutnya di Cabang Salatiga/Tengaran pekan depan.

“Rombongan tadi juga menyempatkan memberikan bingkisan AMDK SUKABELA kepada RSU Bina Kasih Ambarawa, Ketua Kejaksaan Negeri (Kajari) di Ambarawa serta salah seorang pelangggan PDAM di Kupang Rengas Ambarawa. Ini sebagai bukti pengenalan maupun promosi AMDK Sukabela, yang merupakan produk dari PDAM Kabupaten Semarang,” tandas Rini, Humas PDAM Kabupaten Semarang. (Heru Santoso)

Iklan