Iklan

Adv

Gelar Bakso Liga Mas Kupu, Polsek Tengaran Bantu Bedah Rumah

Jumat, 30 Agustus 2019, 8/30/2019 01:54:00 PM WIB Last Updated 2019-08-30T06:54:29Z
Ungaran,harian7.com - Masih dalam rangka HUT RI ke 74,  Polsek Tengaran Polres Semarang, menggelar Bakti Sosial Peduli  Masyarakat Kurang Mampu,  “Bakso Liga Mas Kupu”, di Dusun Buyaran RT 37 RW 06 Desa Sugihan Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Kamis (29/8/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat yang di wakili oleh Kapolsek Tengaran AKP Mudjiyono, Camat Tengaran Drs Sigit Suritno, Danramil Tengaran Kapten Sugiyo, Kades Tegalrejo, Perwakilan stagholder dan Warga Masyarakat Dsn Buyaran Ds Sugihan Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang,

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat melalui Kapolsek Tengaran, AKP Mudjiyono mengatakan, Kegiatan ini adalah bagian dari Baksos Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 dengan membatu warga yang membutuhkan.

“Dengan program giat Bakti Sosial Peduli  masyarakat kurang mampu,  “Bakso Liga Mas Kupu” Polsek Tengaran Polres Semarang bersama warga masyarakat membantu dalam bedah rumah. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Koramil Tengaran, Camat Tengaran, Potensi Masyarakat, Pelaku Usaha, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,"kata Kapolsek.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan kami sangat berterima kasih kepada semua donatur atas bantuannya sehingga kegiatan sosial ini dapat terkumpul hingga  pelaksanaan kegiatan,“ pungkasnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini