Iklan

Adv

Dua Kecamatan Ikuti RPP PAC PP, Fauzi dan Heryu Terpilih Jadi Ketua

Senin, 12 Agustus 2019, 8/12/2019 12:46:00 AM WIB Last Updated 2019-08-11T17:47:28Z
Ungaran,harian7.com - Meskipun bertepatan dengan hari raya Idul Adha, Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila  yang dilaksanakan, Minggu (11/08/2019) berlangsung sukses.

Dalam RPP ini di ikuti dua Kecamatan, yakni Kecamatan Bringin dan Kecamatan Tuntang.

 Rapat yang digelar di gedung pertemuan Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang, dipimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, DR H Endar Susilo SH MH dan empat pengurus MPC Kabupaten Semarang.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila abupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH mengatakan, dalam rapat tersebut 17 Ranking / Desa se Kecamatan Bringin memilih Fauzi untuk memimpin kembali menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bringin Periode 2019 - 2022.

Sementara setelah itu  RPP PP PAC Kecamatan Tuntang  mempunyai dua calon yang di usung yaitu Heryu Caryo dan Marsono. .Stetelah di adakan pemilihan suara perwakilan setiap Ranting, Heryu Cahyono mendapatkan dukungan 13 Ranting sementara Marsono hanya mendapatkan dukungan 3 Ranting dari keseluruhan 16 Ranting di Kecamatan  Tuntang.

"Berdasarkan dari hasil pemiliha suara untuk PAC Tuntang,  Heryu Cahyo di tetapkan menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tuntang Periode 2019 - 2022,"ungkapnya.

Terpisah, Fauzi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bringin yang pada RPP ini terpilih lag menjadi ketua dalam sambutanya mengatakan,"Kami sangat berterimakasih kepada semua perwakilan ranting yang memilihnya kembali menjadi Ketua PAC PP Kecamatan Bringin dan akan lebih giat memfungsikan PP untuk mengabdikan kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Bringin dan sekitarnya,"terangnya.

Sementara itu, Heryu Cahyo Dalam sambutaya mengungkapkan, Menjadi Ketua PAC Kecamatan Tuntang merupakan beban berat bagi nya, karena harus berjuang keras untuk memperbesar Pemuda Pancasila di Wilayah Kecamatan Tuntang. Akan tetapi disisi lain ia mengungkapkan ras terimakasih karena sudah di percaya untuk menjadi Pemimpin PAC Kecamatan Tuntang selaa 3 tahun mendatang.

"Mari semua anggota PP di wilayahnya untuk bergandeng tangan membangun PP di Kecamatan Tuntang, sehingga beban berat tidak akan terasa ketika di angkat bersama, Saya siap berkoordinasi dengan MPC dan struktur di atasnya untuk menjalankan tugasnya nanti,"tambah Heryu.

Untuk diketahui, acara RPP PAC Pemuda Pancasila di tutup dengan doa bersama supaya kebesaran Pemuda Pancasila dan doa Khusus untuk Kesembuhan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW ) PP Jawa Tengah H Bambang Eko Purnomo SE SH yang sekarang ini sedang di rawat di RS Roemani akibat kecapaian karena tugasnya menjadi Anggota Dewan Jawa tengah dan Tugas memimpin PP di wilayah Jateng.

Selain anggota Pemuda Pancasila, turut hadir dalam acara ini yakni GP Ansor, Pengurus Lindu Aji Kecamatan Bringen dan MW NU. (Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini