Iklan

Adv

Ciptakan Suasana Aman dan Tertib, Polres Semarang Terjunkan 30 Personil Pengamanan RPP PAC Pemuada Pancasila

Sabtu, 10 Agustus 2019, 8/10/2019 05:40:00 PM WIB Last Updated 2019-08-10T10:45:52Z
Ungaran,harian7.com - Untuk mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Semarang, Personil Polsek Bawen melakukan penjagaan acara rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP) MPC Pemuda Pancasila Kabuapaten Semarang.

Adapun RPP PAC PP tersebut  digelar di Kantor MPC Pemuda Pancasila KabupatenTegalrejo, RT. 05 / 03, Bawen, Gentong, Bawen, Semarang, Sabtu (10/8/2019) sore.

Kapolsek Bawen AKP Suradi saat di temui harian7.com di lokasi mengatakan, untuk mengantisipasi agar tidak ada gangguan kamtibmas dan  acara RPP PAC Pemuda Pancasila ini berjalan dengan lancar kami menerjunkan pasukan gabungan dari Polsek Bawen dan Polres Semarang.

"Sebanyak 30 anggota gabungan dari Sat Intel, Sabara Polres Semarang dan Polsek Bawen,"kata AKP Suradi.

Adapun pengamanan ini dilakukan sesuai perintah dari pimpinan yang intinya setiap ada kegiatan masyarakat untuk di lakukan pengamanan dan kita saling koordinasi dengan panitia agar kita saling kerjasama.

"Kita himbau saling kerjasama untuk menciptakan suasana keamanan dan kertiban di wilayah Kabupaten Semarang,"pungkasnya. (M.Nur/Shodiq)

Berita sebelumnya:
Breaking News: Lagu Indonesia Raya Awali RPP PAC Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini