Iklan

Iklan

,

Iklan

Bayi Perempuan Ditemukan Warga Dipinggir Jalan Didaerah Klero Tengaran

Redaksi
Sabtu, 17 Agustus 2019, 22:36 WIB Last Updated 2019-08-17T15:36:08Z
UNGARAN, harian7.com – Bayi perempuan berhasil ditemukan warga Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang dipinggir jalan daerah RT 01 RW 01 Dusun Krajan, Jumat (16/8/2019) kemarin sekira pukul 20.00 WIB. Pertama kali yang menemukan bayi itu adalah Widayati (49) warga setempat yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat itu bayi masih hidup dan dibungkus selimut.

Penemuan bayi ini akhirnya menggegerkan warga, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tengaran. Mendapat laporan, petugas Polsek Tengaran Aiptu Sudarsa bersama Kanit Sabhara Aiptu Dwi Nugroho mendatangi lokasi. Kemudian, membawa bayi itu ke Puskesmas Tengaran untuk mendapatkan perawatan.

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi S mengatakan, bayi tersebut jenis kelamin perempuan dengan berat 3,2 kg dan panjang tubuh 46 cm dan diduga belum mlama dilahirkan dari ibu kandungnya. Bayi tersebut berada di Puskesmas Tengaran namun kini telah mendapatkan perawatan medis di RSUD Salatiga.

“Kasus penemuan bayi jenis kelamin perempuan yang hingga kini masih hidup, masih dalam penyelidikan petugas Polsek engaran dan Polres Semarang,” tandasnya.  (Arie Budi / Heru Santoso)

Iklan