Iklan

Adv

25 Anggota DPRD Kota Salatiga Periode 2019-2024 Dilantik oleh Ketua PN Salatiga

Kamis, 15 Agustus 2019, 8/15/2019 01:28:00 AM WIB Last Updated 2019-08-15T05:09:06Z
SALATIGA, harian7.com – Sebanyak 25 orang anggota DPRD Kota Salatiga dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Salatiga Widarti SH, di Ruang Bhineka Tunggal Ika, komplek Kantor DPRD Salatiga, Rabu (14/8/2019). Ke 25 anggora DPRD tersebut merupakan calon yang terpilih dalam Pemilu 2019 lalu. Mereka masing-masing berasal dari PDI Perjuangan 8 orang, PKB (4), PKS (4), Partai Gerindra (4), Partai Demokrat (3), dan masing0-masing 1 orang dari Partai Golkar dan Partai Nasdem

Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM saat membacakan sambutann Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyatakan, bahwa Pemprov Jateng sampai sekarng ini telah menyiapkan sebanyak 10 program unggulan, diantaranya sekolah tanpa sekat, peningkatan rumah ibadah, reformasi birokrasi di kabupaten/kota, serta sistem layanan terintegrasi. Selain itu, terkait dengan satgas kemiskinan, rumah layak huni, bantuan desa, mudahnya akses kredit bagi UMKM, penguatan BUMdes serta memberikan pelatihan kepada wirausaha muda.

“Harapan saya, anggota DPRD Kota Salatiga periode 2019 - 2024 yang baru saja dilantik ini dapat ikut mendukung pelaksanaan program pembangunan Pemkot Salatiga. Harapan lain, agar dalam kinerjanya, para anggota DPRD Salatiga dapat menjga komitmen bersama dalam membangun Kota Salatiga,” kata Yuliyanto.

 Dalam acara pelantikan itu, dikukuhkan juga pimpinan sementara DPRD Kota Salatiga sebelum ditetapkan pimpinan definitive. Mereka adalah Ketua DPRD Kota Salatiga Milhous Teddy Sulistio dan Wakil Ketua Saiful Masud.

Ke 25 anggota DPRD Kota Salatiga yang dilantik masing-masing dari PDI Perjuangan adalah Milhous Teddy Sulistio, Fardhila Retno Herdhini, Bonar Novi Priatmoko, Bagas Aryanto, Sarmin, Dance Ishak Palit, Novia Praptiningsih, dan Kemat. Dari PKB masing-masing Fatoni, Basirin, M Miftah, dan Saiful Mashud. PKS adalah HM Fathur Rahman, Latif Nahari, Nono Rohana, dan Budi Santoso.

Partai Gerindra adalah Agus Pramono, Aslinda Afiyanti, Hj Riawan Woro Endartiningrum, dan Sarwono. Kemudian Partai Demokrat adalah Hj Diah Sunarsasi, Muh Nurhidayat, Agus Joko Setiawan. Partai Golkar yaitu Listiyanto dan Partai Nasdem adalah Yusup Wibisono. (*)

Laporan: Heru Santoso
Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini