Iklan

Adv

Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Forkopimda Bersama Masyarakat Olah Raga Bersama di Tlogo Tuntang

Sabtu, 06 Juli 2019, 7/06/2019 09:19:00 AM WIB Last Updated 2019-07-06T02:20:26Z
Ungaran,harian7.com - Kepolisian Resor Semarang bersinergi dengan TNI dan Forkopimda Kabupaten Semarang serta masyarakat menggelar olah raga bersama di dilapangan Tlogo Desa Delik Kabupaten Semarang, Jumat (5/7/2019) kemarin.

Turut hadir Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta Wakapolres Semarang, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Danyon Kav.2/Tank Letkol Kav. Heri Bakti dan Wadanyon beserta anggota, DanYon Zipur 4/TK diwakili Dan Kima beserta anggota, Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, serta Pejabat Utama jajaran Polres Semarang dan Seluruh Kapolsek Kabupaten Semarang beserta perwakilan anggota, Danramil beserta anggota,anggota Bhayangkari dan Ibu Persit serta masyarakat yang ikut berpartisipasi.

"Dengan acara Olah raga bersama ini menjadi sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat supaya terjalin menjadi baik dan harmonis," ujar Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat.

" Dan Kegiatan olah raga ini juga diharapkan anggota Polri bisa menjaga stamina dan kebugaran sehingga Polri dalam menjalankan tugas akan memiliki jiwa yang kuat dan sehat supaya bisa menjalankan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, " tambahnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini