Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tak Kalah Dengan Kedai Kopi Berkelas, Indie Coffe Sajikan Kopi Kekinian Dengan Harga Merakyat

Redaksi
Sabtu, 06 Juli 2019, 12:43 WIB Last Updated 2019-07-06T06:08:37Z
Salatiga,harian7travel - Menelusuri malam di Kota Salatiga, belum lengkap jika tidak mencicipi  secangkir kopi di Indie Coffe. Karena wangi, rasa, dan cara pembuatannya begitu unik, sehingga setelah mencicipinya pasti  bikin kangen.

Belum lama ini, harian7 Travel memesan segelas kopi Robusta Temanggung di Indie Coffe yang baru dibuka pada Senin (1/7/2019) lalu. Letaknya berada di Jalan Kyai Hasyim No 7 RT 03 RW 1 Mangunsari Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.

Beragam sajian khas racikan kopi dari berbagai kota yang menjadi daya tarik tempat ini. Meskipun kopi yang disajikan itu sangat mewah, namun soal harganya bersahabat dengan kantong kita. Nah? bagi penikmat kopi agar tidak penasaran, yuk.. sambangi dan sruput kopi di Indie Coffe.
Luqman Hakim owner Indie Coffe saat berbincang dengan harian7 travel.

"Aneka kopi disini di bandrol harga dari mulai Rp 3 ribu hingga Rp 12 ribu saja mas,"kata Luqman Hakim (25) warga asal Temanggung salah satu owner di Indie Coffe saat berbincang dengan harian7 Travel belum lama ini.

Luqman menambahkan, Indie Koffe dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 Wib hingga pukup 23.00 Wib.

Saat ditanya harian7 Travel kopi apa saja sih yang di sajikan, Luqman menjelaskan, aneka kopi yang kami sajikan yakni Single Origin dan Espreso Base.

"Untuk Singel Origin yang kami sajikan yakni Arabica , Robusa dan sepsial menu. Sedangkan untuk Espreso Base yakni Espreso, Capucino , Americano dan C. Latte. Dan untuk penyajiannya bisa panas ataupun dingin (es),"jelasnya.

Lanjut Luqman, untuk bahan baku kopinya sendiri sengaja kami ambil dari berbagai daerah . Yakni dari Temanggung , Magelang , Wonosobo , Salatiga , Toraja dan Aceh.

"Untuk cara penyajiannya yakni French Press , VGO dan Tubruk,"terangnya.

Nurrun (28) salah satu pengunjung yang sudah lama sebagai pecinta kopi mengaku sangat puas meskipun baru pertama kali mengunjungi tempat ini.

"Kopi ditempat ini rasanya tak kalah dengan lainya yang mungkin jauh lebih mahal harganya. Tempat kaya begini yang saya mau mas, rasa kopi berkelas harga merakyat,"ucapnya.

Wah.. Wah.. jadi penasaran ya guys, daripada cuma angan saja, yuk para master dan penikmat kopi sambangi tempat ini. (M.Nur)

Iklan