Iklan

Iklan

,

Iklan

Suporter PSISa Gelar Demo, Tuntut Kembalikan Kejayaan PSISa

Redaksi
Sabtu, 13 Juli 2019, 01:00 WIB Last Updated 2019-07-12T18:00:53Z
SALATIGA, harian7.com - Ratusan massa yang merupakan suporter sepakbola pendukung PSISa menggelar demo, menuntut Pemkot Salatiga untuk segera menghidupkan klub sepakbola Kota Salatiga itu. Para peserta demo juga membawa puluhan poster dan spanduk yang isinya meminta Pemkot Salatiga untuk memperhatikan dunia olahraga utamannya sepakbola daerah, yaitu PSISa. Sejumlah poster yang dibawa pendemo diantaranya “PSISa Ora Sepele”, “Kami Rindu PSISa Berjaya” serta “Kembalikan PSISa-ku yang dulu”.

Koodinatoor aksi, Yanuar mengatakan, bahwa sudah hampir 11 tahun ini, PSISa tidak lagi mengikuti kompetisi olahraga yang ada. Hal ini dinilai telah merugikan masyarakat pecinta sepakbola Salatiga. Bahkan, telah lama pula PSISa dibekukan oleh Pemkot Salatiga dan hingga kini belum ada tanda-tanda untuk dihidupkan. Terakhir kali, PSISa menjalani pertandingan pada kompetisi Liga 3.

“Sejak awal berdirinya PSSa ini, semuanya tidak bisa lepas dari peran serta Pemkot Salatiga. Untuk itu, sekarang ini adalah waktu yang tepat para suporter meminta untuk dihidupkan kembali. Jika muncul masalah pada manajemen klub, harusnya Pemkot Salatiga berani ambil sikap tegas dengan cara mengambil langkah perbaikan. Paling tidak pengurus dan manajemen sudah harus diganti,” kata Yanuar.

Dalam melakukan aksinya itu, mereka berangkat dari halaman Stadion Kridango untuk menuju kantor Walikota Salatiga serta DPRD Salatiga. Namun, tidak dapat bertemu dengan pemiliknya. (Heru Santoso)

Iklan