Iklan

Iklan

,

Iklan

Sejumlah 3180 Peserta Ikuti Kirab Defile Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 2019

Redaksi
Rabu, 10 Juli 2019, 17:35 WIB Last Updated 2019-07-10T10:35:06Z
SEMARANG, harian7.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 2019 yang bertema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, Polda Jateng menggelar kirab defile yang di ikuti sejumlah 3180 peserta yang menampilkan beberapa aksi hiburan menarik dan spektakuler.

Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat yaitu Gubernur Jateng, Ketua DPRD Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Walikota Semarang, Ormas, Pelajar dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Berbagai komunitas yang hadir yaitu seperti komunitas sepeda ontel, becak, polisi cilik, motor antik, ojek online dan mobil offroad juga ikut meramaikannya.

Kapolda Jateng Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel mengatakan kerjasama serta kebersamaan ini terus akan berlanjut untuk dapat menjaga kamtibnas dan menciptakan kedamaian serta kenyamanan di seluruh wilayah Jawa Tengah.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat pemerintah Provinsi ,Kabupaten, Kota dan khususnya jajaran Pangdam IV Diponegoro Yang telah bekerja keras bahu membahu bergandengan erat membuat suasana Kamtibmas di Jateng sangat kondusif," ujarnya, setelah selesai mengikuti upacara Hut Bhayangkara ke-73, dilapangan Pancasila Simpang Lima, Rabu (10/7/2019)

Menurutnya tanpa kerjasama dari mereka semua acara Hut Bhayangkara ke-73 ini tidak bisa berjalan meriah dimana semua elemen masyarakat juga ikut menyaksikannya.

Dia menambahkan masyarakat juga dapat menonton acara kirab delfie tersebut secara gratis untuk umum bahkan pertunjukkan  sangat menarik selain memamerkan kostum karnaval juga dimeriahkan dengan kesenian tari budaya berbagai daerah.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar dan sukses, semoga tahun depan juga bisa lebih sukses lagi serta dapat menghibur seluruh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Tengah ini,"tuturnya (Andi Saputra)

Iklan