Iklan

Iklan

,

Iklan

Sebanyak 46 Anggota Polri dan 4 ASN Naik Pangkat

Redaksi
Senin, 01 Juli 2019, 02:16 WIB Last Updated 2019-06-30T19:16:57Z
SALATIGA, harian7.com – Marilah kita bersyukur, karena hari ini Minggu (30/6/2019) dapat menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri Polres Salatiga, dan kenaikan pangkat ini terhitung mulai tanggal 1 Juli 2019.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, semoga dapat memberikan kebahagiaan baik bagi diri sendiri maupun keluarga, masyarakat serta institusi. Demikian ditandaskan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri Tmt 1 Juli 2019 dan ASN Polri Tmt 1 April 2019, di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Minggu (30/6/2019) sore.

“Kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini merupakan suatu wujud apresiaisi institusi Polri terhadap kinerja Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

        Terkait dengan tahapan Pemilu 2019, pasca pengumuman hasil sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, masih ada tugas berat. Hal ini, diharapkan anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta dilandasi niat ibadah. Dan terpenting, dukungan doa kepada Allah sehingga tugas dapat berjalan dengan lancar dan mudah.

“Untuk itu, kepada seluruh anggota Polri dan PNS yang berada di lapangan apel ini untuk senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik khususnya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Tantangan kedepan tugas Polri semakin berat,” ujar AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi.

Dalam upacara ini, perwakilan yang dilantik masing-masing Kompol  Jumaeri SH, Iptu Heri Supraptono, Aipda Yulis Setyawan SH, Bripka Hendra Jaya Kurniawan, Brigadir Taufik Akbar Karim, Briptu  Dewa Ayu Nirmala, Bripda Gineung Vidya, serta Pengatur TK 1 Nur Wahyudi. Untuk anggota yang naik pangkat dari AKP menjadi  Kompol ada 2, Ipda ke Iptu (1), Aipda ke Aiptu (3), Bripka ke Aipda (9), Brigadir ke Bipka (28), Briptu ke Brigadir (2), Bripda ke Briptu (1) serta Pengatur yang naik ada 4 orang. (Heru Santoso)

Iklan