Iklan

Iklan

,

Iklan

PSIS Bermain Imbang 0-0 Saat Menghadapi Barito Putra

Redaksi
Senin, 01 Juli 2019, 01:08 WIB Last Updated 2019-06-30T18:10:07Z
MAGELANG, harian7.com - PSIS Semarang harus puas bermain imbang kaca mata 0-0 melawan Barito Putra pada pekan keenam Sophee Liga 1 2019 di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu (30/6/2019).

Disaksikan didepan pendukungnya sekitar 15.000 Suporter yang tergabung Panser Biru dan Snex nampaknya PSIS bermain tampil menyerang saat kick off babak pertama dimulai menit ke 15 Tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan Patrick Mota masih melebar di atas mistar gawang Barito Putra.

Selanjutnya Mahesa Jenar juga mendapat peluang untuk mencetak gol menit 23 dari umpan sayap kanan Bayu Nugroho yang diberikan Silvio Escobar melalui sundulan kepala tetapi bola masih dapat ditangkap kiper Barito Putra Aditya Harlan.

Babak kedua nampaknya tim tamu Barito Putra mencoba bangkit dengan permainan cepat yang dilakukan menit 55 Evan Dimas mencoba melakukan tendangan bebas di luar kotak penalti namun bola tersebut dapat ditepis Kiper PSIS Joko Ribowo, menit 78 umpan bola crosing dari Evan Dimas yang diberikan Samsul Arif tendangannya masih melebar di kanan pojok gawang.

Tambahan waktu babak kedua menit 92 Mahesa Jenar mendapat peluang pemain Komarudin dijatuhkan oleh gelandang Barito Putra Roni Beroperay di kotak penalti saat hendak melakukan umpan wasit tidak menyatakan pelanggaran yang dilakukan dan hingga babak kedua berahir tidak ada gol yang tercipta skor tetap 0-0.

Dengan hasil pertandingan ini hingga pekan ke enam PSIS menduduki peringkat 6 dengan poin 8 sedangkan Barito Putra menduduki ke dasar klasmen bawah peringkat 16 dengan poin 2.

Susunan Pemain

PSIS Semarang : Joko Ribowo, Fauzan Fajri Nasrullah, Safrudin Tahar, Wallace Costa, Arthur Bonai, Bayu Nugroho (Komarodin), Fredyan Wahyu, Patrick Mota, Shohei Matsunaga (Tegar Infanteri), Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar (Aldaier Makatindu).

Barito Putera : Adhitya Harlan, Andri Ibo, Dandi MA, Donny Harold, Lucas Rodrigues, Rony Beropery, Evan Dimas, Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Risky Poraca Womsiwor), Samsurl Arif (Rafael Silva).

Laporan: Andi Saputra

Iklan