Iklan

Adv

Ribuan Orang Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Reuni Akbar SMUK1 (SMA Kristen 1 Salatiga) 1951 - 2019

Minggu, 09 Juni 2019, 6/09/2019 10:03:00 PM WIB Last Updated 2019-06-09T15:03:12Z
SALATIGA, harian7.com - Seribuan orang yang terdiri dari para alumni SMA Kristen 1 (SMUK1) Salatiga maupun masyarakat umum "tumpah ruah" mengikuti kegiatan Jalan Santai, Minggu (9/6/2019) pagi. Acara ini dalam rangkaian Reuni Akbar SMUK1 (SMA Kristen 1 Salatiga) mulai angkatan 1951 - 2019. Start dan finish dilakukan di komplek SMUK1 Jalan Osamaliki Salatiga.

Dalam acara ini, panitia menyediakan berbagai door prize menarik diantaranya sepeda gunung, lemari  es, mesin cuci serta sebagai door prize utama adalah sepeda motor matic terbaru. Serta masih banyak doorprize lain persembahan dari para donatur dan sponsor. Setelah acara jalan santai usai dan semua peserta berkumpul kembali di GOR SMUK1 dilanjut dengan senam bersama yang dipandu langsung instruktur senam Susi. Acara dilanjutkan dengan pengundian door prize.
Ketua Umum Ikatan Alumni SMA Kristen 1 Salatiga Henry Wicaksono (Sonny) serahkan Lemari Es kepada salah satu peserta jalan santai.

Untuk doorprize utama berupa sepeda motor matic terbaru diraih oleh Tanti warga Jalan Osamaliki No 552 Salatiga. Penyerahan kunci kontak secara simbolis dilakukan langsung Kepala SMA Kristen 1 Salatiga Kriswinarti kepada peraih doorprize utama.

Kepala SMA Kristen 1 Salatiga, Kriswinarti menyatakan, bahwa  secara umum acara Reuni Akbar SMUK1 ini berjalan sukses, ini semua berkat dukungan dari berbagai pihak terutama kerja keras dan kekompakan dari seluruh panitia. Pada reuni akbar ini, masing-masing angkatan ada yang hadir mulai angkatan pertama tahun 1951 hingga angkatan termuda lulus tahun 2019.

"Bagi kami, ini sangat membanggakan dan merupakan kekuatan tersendiri bagi almamater untuk tetap eksis, maju dan berkembang di era ketatnya persaingan antar sekolah saat ini. Hingga sekarang ini, para alumni SMA Kristen 1 Salatiga tersebar di berbagai penjuru baik dalam maupun luar negeri dengan profesi dan jabatan strategis masing-masing. Yang terpenting lagi, para alumni itu tetap begitu care dan selalu peduli kepada almamaternya," jelas Kriswinarti kepada harian7.com, Minggu (9/6/2019).

Dari informasi yang dihimpun dan pantauan harian7.com, selain mengikuti acara Reuni Akbar SMUK1, para alumni masing-masing angkatan tetap menggelar reuni pada Sabtu (8/6/2019) ataupun Minggu (9/6/2019) di sejumlah tempat di Kota Salatiga. Diantaranya di KafeOle, Joglo Ki Penjawi, Joglo Rini, Aulia Resto maupun resto/tempat lain serta di sejumlah hotel di Salatiga.

"Khusus alumni angkatan 86 menggelar "Temu Kangen" di Cindy Cafe, Tegalrejo, Salatiga, Minggu (9/6/2019) mulai pukul 11.00-16.00 wib. Dalam acara ini, diikuti para alumni yang datang dari Salatiga, Kabupaten Semarang, Semarang, Pati, Surabaya, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Bandung serta Ujungpandang," tandas Kiong Nio dan Dharmawan, penggagas Temu Kangen '86 kepada harian7.com, disela acara di Cindy Cafe. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini