Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ramadan Penuh Berkah, Karyawan Karaoke Rasta Salatiga Bagi Sembako

Redaksi
Senin, 03 Juni 2019, 19:04 WIB Last Updated 2019-06-03T12:44:44Z
SALATIGA,harian7.com - Untuk mengisi kegiatan di akhir bulan Ramadan. Keluarga besar Kafe dan Karaoke Rasta Salatiga menggelar acara bakti sosial di lingkungan bisnisnya yakni di kawasan Sarirejo, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Kegiatan bakti sosial tersebut dengan membagikan sembako dan santunan terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan. Acara bakti sosial tersebut juga diselingi acara silahturahmi dan buka puasa bersama dengan karyawan dan pemilik karaoke Rasta beserta warga, ulama dan jajaran Polsek Sidorejo serta Denpom Salatiga.

"Kegiatan baksos setiap ramadan rutin diselenggarakan oleh karyawan dan owner Rasta Karaoke yang tergabung dalam perusahaan Paradise Grup Bandungan.
Khusus untuk kawasan Salatiga kita bagi 55 paket sembako dan 55 dana bantuan. Sedangkan di Paradise Grup di Bandungan bagikan 450 paket sembako dan dana bantuan," ujar manajer Rasta Karaoke, Pristyono kepada harian7.com disela-sela acara baksos, Senin (3/6) sore.

Sementara itu owner Rasta, Sutriyono Jalidin mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan karyawan karaoke yang mau menyisihkan penghasilnya untuk berbagi terhadap masyarakat. Menurutnya baksos ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di sekitar lokasi bisnis.

"Jadi salah satu Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan ya ini. Selain itu juga karyawan ikut serta dalam bersosial. Mereka menyisihkan penghasilnya untuk ikut menyumbang masyarakat. Rutin kita gelar, harapannya ada hubungan baik antara perusahaan, karyawan dan lingkungan," katanya.

Kapolsek Sidorejo, AKP Harjan menambahkan hubungan kemitraan tersebut harus selalu dijaga. Sehingga akan terwujud kenyamanan dalam berbisnis dan bersosial. Harian juga mengingatkan agar karaoke selalu menjaga keamanan sehingga tidak sampai terjadi keributan.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa menginspirasi pengusaha lainya untuk selalu bersosial," kata dia.

Perwakilan warga, Suminten mengatakan, warga sangat senang dengan kegiatan positif yang dilakukan karaoke Rasta. Selain kegiatan rutin selama Ramadan, pihaknya mengingatkan agar manajemen Rasta juga selalu mematuhi aturan lokal. (M.Nur)

Iklan