Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Meriahnya Turnamen Bola Voli antar Fungsi di Polres Salatiga Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 73

Redaksi
Rabu, 19 Juni 2019, 18:29 WIB Last Updated 2019-06-20T09:37:20Z
Salatiga,harian7.com - Dalam rangkan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Salatiga menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya Turnamen Bola Voli antar Fungsi, yang diadakan di Lapangan Voli Polres Salatiga, mulai hari Rabu tanggal (19/06/2019).

Perlombaan tersebut diikuti oleh personil Polres Salatiga dari masing masing fungi, baik dari Satlantas, Binmas, Sat Intelkam, Sat Reskrtim dan Gabungan Staff serta Jajaran Polsek, turnamen dengan sistem gugur tersebut nantinya akan mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kapolres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi yang turut menyaksikan pertandingan tersebut menyampaikan, bahwa dalam rangka memperingatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Salatiga selain melaksanakan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat juga memupuk kebersamaan jajarannya dengan mengadakan berbagai lomba.

"Dengan di adakan kegiatan  ini diharapkan akan menjadikan Kepolisian menjadi lebih baik sebagaimana Promoter ( Profesional, Modern, Terpercaya ) yang menjadi program unggulan Kapolri,"tutur Kapolres.(Muza/hms)

Iklan