UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Ketua DPC Partai Demokrat Magelang Merasa Kehilangan Sosok Seorang Ibu yang Baik

Sabtu, 01 Juni 2019, 6/01/2019 10:36:00 PM WIB Last Updated 2019-06-01T15:36:54Z
MAGELANG, harian7.com - Meninggalnya Ani Yudhoyono menciptakan duka yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi Isti Wahyuni ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang, setelah mendapatkan informasi bahwa ibu negara dari presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia.


" Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji’un. Saya tadi menerima kabar bahwa Ibu Ani Yudhoyono wafat hari ini di Singapora. Saya sangat merasa kehilangan sosok yang bisa menginspirasi saya menjadi seorang ibu yang bisa mengambil peran di segala hal baik di keluarga di partai politik maupun pada bangsa dan negara ," terangnya. Pada Sabtu (01/06/19) sambil menunjukan foto kenang - kenangan dari ponselnya saat dirinya bersama Ani Yudhoyono di Puri Cikeas.


Diketahui bahwa wanita yang bernama lengkap Hj. Kristiani Herrawati, S.IP. ini wafat di National University Hospital (NUH) Singapura pukul 11.50 waktu setempat karena menderita sakit sejak beberapa waktu lalu.


" Selanjutnya atas Nama pribadi maupun Kakeluarga besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Magelang mengucapkan turut berbelasungakawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibu Ani Ke Rahmatullah, semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya sejak sidunia serta diberikan surganya. Allahumma ighir lahaa warhamhaa wa’afihaa wa’fu anhaa," harap seorang ibu yang juga sering dipanggil Titin ini.


" Semoga Bapak Susilo Bambang Yudhoyono maupun keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Insya Alloh ibu Meninggal dengan Husnul Qotimah," pungkasnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini