Iklan

Adv

Kapolres Salatiga Pimpin Apel Konsolidasi OKC & Persiapan Pengamanan Sidang PHPU

Kamis, 13 Juni 2019, 6/13/2019 09:43:00 PM WIB Last Updated 2019-06-13T14:43:13Z
SALATIGA, harian7.com - Kasus kecelakaan lalu lintas mengalami kenaikan sebesar 7% dari 324 kejadian pada tahun lalu menjadi 347 kejadian di Operasi Ketupat Candi (OKC) 2019 ini. Demikian digandakan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dalam Apel Konsolidasi Ops Ketupat Candi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), di Lapangan Mapolres Salatiga, Kamis (13/6/2019).

"Polda Jateng bersama TNI serta instansi terkait siap mengamankan rangkaian proses sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang digelar di MK. Harapan kami,  semua pihak baik TNI-Polri, penyelenggara pemilu dan semua elemen bergerak kompak agar rangkaian pemilu berjalan damai," jelas AKBP Gatot Hendro Hartono.

Menurutnya, bahwa kunci keberhasilan keamanan adalah soliditas dan sinergitas, karena kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Dalam apel tersebut sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono dan Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin ST. Dan bertindak sebagai komandan apel adalah Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto SSos. nampak hadir mengikuti apel diantaranya Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi, Wadandenpom IV/3 Salatiga Mayor (CPM) M Hutasoit, Kejari, Danramil Kota, Kasatpol PP Kota Salatiga, Ketua Banser PCNU Salatiga, Ketua GP Ansor PCNU Salatiga, Ketua PSHT Kota Salatiga serta perwakilan dari DPC Lindu Aji Kota Salatiga. Tidak ketinggalan para tokoh agama dan masyarakat.

"Harapan saya semua pihak baik TNI-Polri, penyelenggara pemilu dan semua elemen bergerak kompak agar rangkaian pemilu berjalan damai. Kunci keberhasilan keamanan adalah soliditas dan sinergitas, karena kita tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," tandasnya. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini