Iklan

Adv

Cegah Kecelakaan, Polisi Bersihkan Tumpahan Solar di Exit Tol Bawen

Senin, 10 Juni 2019, 6/10/2019 12:49:00 PM WIB Last Updated 2019-06-10T05:49:00Z
Ungaran,harian7.com - Untuk mencegah terjadinya korban kecelakaan lalu lintas, anggota Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2019 bertindak cepat membersihkan tumpahan solar di Exit Tol Bawen tepatnya di bawah lampu Traffic Light menuju arah Solo, Senin (10/06/2019).

Polisi  menutup tumpahan solar yang tercecer di jalan raya dengan gergajian kayu. Kemudian membersihkannya hingga tumpahan solar tidak membahayakan pengendara kendaraan yang melintas di lokasi.

salah satu anggota Pos Pengamanan Purwanto mengatakan,  tidak diketahui asal tumpahan solar tersebut, anggota yang sampai di lokasi kemudian membersihkan ceceran solar menggunakan gergajian kayu. Hal itu dilakukan agar jalan tidak licin sehingga tidak menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Adanya ceceran solar sangat membahayakan pengguna jalan, karena di sekitar lokasi menjadi licin. Oleh karena itu, kita merespon cepat informasi tersebut dengan penanganan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas,” Ujarnya.

Walaupun sudah dilakukan penanganan, Ipda Purwanto dan anggota mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di lokasi tersebut. Pengendara kendaraan hendaknya mengurangi kecepatan sehingga bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas, mengingat arus kendaraan cukup padat.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini