Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Beri Dukungan, Bhayangkari Cabang Semarang bersama Persit Kodim 0714/Salatiga Kunjungi Pospam Lebaran

Redaksi
Senin, 03 Juni 2019, 21:45 WIB Last Updated 2019-06-03T14:45:13Z
Ungaran,harian7.com - Solid dan kompak tidak hanya berlaku bagi jajaran TNI dan Polri saja, namun kekompakan tersebut juga terjalin oleh istri-istri para abdi negara yang tergabung dalam Bhayangkari dan Persit.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Bhayangkari Cabang Semarang bersama Persit Kodim 0714/Salatiga yang melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan Lebaran 2019 di wilayah Kabupaten Semarang, Senin (03/06/2019).

Kunjungan ke pospam lebaran itu diikuti secara langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ibu Maryam Adi Sumirat dan Ketua Persit Kodim 0714/Salatiga Ibu Yogha beserta para pengurusnya.

Ibu Maryam mengatakan kehadiran mereka ke pospam lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan juga Persit untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari Polri, TNI maupun dari instansi lain yang terlibat.

“Harapannya dengan kehadiran kami bisa memberikan dukungan moril dan motivasi bagi para suami yang masih bertugas mengamankan arus mudik. Kami juga memberikan bingkisan yang bisa menjaga kebugaran mereka selama bertugas nanti,” tutur Ibu Maryam.(Arie Budi)

Iklan