Iklan

Adv

Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu(PHPU) Polres Semarang

Kamis, 13 Juni 2019, 6/13/2019 09:27:00 PM WIB Last Updated 2019-06-13T14:27:55Z
Ungaran,harian7.com - Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Candi 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu(PHPU) Polres Semarang, di halaman Makopolres Semarang, Kamis(13/6/2019).

Adapun sebagai pimpinan apel, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat dan Dandim 0714 / Salatiga Letkol Inf. Prayoga Erawan,  serta dihadiri Sekda Kabupaten Semarang Drs. Gunawan Wibisono, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang Muhammad Ekhsan Fatoni, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Ambarawa Surya Firmandiyansah, Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Kadarusman, Dansubdenpom IV/Ambarawa, dan Perwakilan Partai Politik Kab. Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat menyampaikan,Kegiatan Apel Konsolidasi setelah Operasi Ketupat Candi 2019 Dan kesiapan Pengamanan Sidang MK Perselisihan Hasil Pemilu." Intinya apel ini adanya sinergitas TNI, Polri dan instansi lainnya dalam menjaga Kabupaten Semarang menjadi aman dan kondusif," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres," Dalam pengamanan ini kita perhatikan tempat penyelenggara pemilu yaitu Kantor Bawaslu dan Kantor KPU, Kita harapkan tim sukses, para Caleg dan simpatisan diharapkan cerdas, ikut menjakankan perkembangan ini kita serahkan ke Mahkamah konstitusi yang sedang berjalan, harapannya hasilnya menerima sehingga kabupaten Semarang menjadi aman dan damai, "tambahnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini