Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Terlindas Bus Saat Mundur, Kernet Bus Tewas Seketika

Redaksi
Minggu, 26 Mei 2019, 02:43 WIB Last Updated 2019-05-25T19:43:27Z
SOLO, harian7.com – Arif Muglofir, kernet bus PO Mira ditemukan tewas setelah tubuhnya terlindas bus di Terminal Tirtonadi, Solo, Sabtu (25/5/2019). Bus yang melindas dengan nopol S 7528 US, dari perusahaan yang sama dengan bus yang dikerneti korban. Peristiwa mengenaskan itu menimpa korban saat bus yang baru tiba di terminal akan mundur untuk parkir.

Koordinator Terminal Tirtonadi, Joko Sutriyanto mengatakan, bahwa saat kejadian itu, bus yang baru datang akan parkir dan melaju mundur. Namun, tidak diketahui jika ada korban yang berdiri persis dibelakang bus itu. Nasib apes menimpa korban, tubuhnya kesenggol bus dan terjatuh lalu terlindas ban bus hingga tewas.

“Saat itu, Agung S (sopir bus) tidak melihat ada orang berdiri di belakang bus yang mau mundur untuk parkir. Saya mengetahui kalau bus yang saya kemudikan melindas orang, setelah turun dari tempat duduk. Seketika itu langsung melaporkannya ke kepolisian,” kata Joko kepadaa wartawan di Solo, Sabtu (25/5/2019).

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Kompol Demianus Palulungan menyatakan, bahwa kecelakaan di dalam terminal tersebut merupakan kecelakaan kerja. Pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. (Ari P/Tofik)

Editor: Heru Santoso

Iklan