Iklan

Iklan

,

Iklan

Selama Libur Idhul Fitri PDAM Kota Depok Siagakan 179 Personil

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2019, 16:36 WIB Last Updated 2019-05-31T09:40:36Z
DEPOK,harian7.com - Sebanyak 179 personel telah di siapkan PDAM Tirta Asasta Kota Depok utk menghadapi Libur panjang Idul Fitri 1440 H, hal ini di lakukan utk memberikan pelayanan air yang Prima utk pelanggan,hal tersebut di ungkapkan Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ee Sulaeman, baru baru ini.

"Kami juga telah menyiapkan sarana dan prasarana utk dapat meminimalisir gangguan pengaliran ke pelanggan. "Kami telah menyiapkan mesin pompa, suku cadang dan peralatan lainnya," kata Ee di kantornya,Selasa (29/05/2019)


Tidak hanya itu pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menampung air hal tersebut di sampaikan guna mengantisipasi gangguan pengaliran akibat kejadian yang tidak di rencanakan.


"Kejadian seperti banjir atau kebocoran pipa, terutama pipa besar dapat menyebabkan terhentinya pengaliran air bersih secara mendadak, maka sebaiknya tetap berjaga jaga, kami ingin pelanggan tetap menampung air," katanya.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan kepada masyarakat
berkaitan dengan adanya cuti bersama hari raya idul fitri, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan menutup loket - loket pembayaran dan kantor pelayanan mulai tanggal 3 Juni 2019 s/d 7 Juni 2019, Loket dan kantor pelayanan akan beroperasi kembali pada tanggal 10 Juni 2019.

"Selama loket dan kantor pelayanan tidak beroperasi, pembayaran dapat di lakukan melalui Mitra Pembayaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, dan untuk laporan gangguan dan keluhan pelanggan juga masih dapat di terima selama libur lebaran. Laporan gangguan dan keluhan dapat di sampaikan melaluI email resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di  info@pdamdepok.co.id  atau untuk mengetahui seputar PDAM Tirta Asasta Kota Depok di website resmi kami  www.pdamdepok.ci.id.," tutupnya (Yopi)

Iklan