Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut Ramadhan, Kapolsek Ungaran Pimpin Kegiatan Jumat Berbagi dan Bersih Tempat Ibadah

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2019, 00:01 WIB Last Updated 2019-05-03T17:01:17Z
Ungaran,harian7.com – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan,  Bhabinkamtibmas Polsek Ungaran melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi di tempat – tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Ungaran serta melaksanakan Kegiatan bersih – bersih dan Silaturahim Bakti Sosial, Jumat (3/5/2019).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Ungaran Kompol Kuwat Slamet, SH, MH, bersama Kanit AKP Teguh Susilo H, Panit I IPDA Budiyono, Panit II Aiptu Dewi SH, Kasi Humas dan seluruh anggota Binmas (BhabinKamtibmas) Polsek Ungaran.

Tempat kegiatan dalam hal ini antara lain Masjid “Miftahul jannah” di PonPes Miftahul Ulum Kelurahan Susukan Ungaran Timur yang di pimpinan Pengasuh KH. Moch Rochadi BA. Tempat ibadah Vihara Avalokitesvera Kukus Redjo Gunung Kalong Kelurahan Susukan Ungaran Timur, serta GKJ IMMANUEL SEWAKUL Bandarjo Ungaran Barat.

Kegiatan giat bersih tempat ibadah tersebut di sambut baik oleh pengurus masing – masing tempat ibadah.

Kapolsek Ungaran Kompol Kuwat Slamet, SH, MH, Menyampaikan, ” kegiatan ini semata mata peduli kami sebagai pengayom, pelindung masyarakat untuk berbagi dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan dan mempererat tali silatuhrahim terhadap Tokoh Agama,” ucapnya.

“Dalam kegiatan Jumat Berbagi ini kami juga memberikan alat–alat Kebersihan sebagai wujud peduli antar agama dan saling menghargai perbedaan agama,”tambahnya. (Arie B)

Iklan