Iklan

Adv

Ramadhan 2019, Grand Wahid Hotel Salatiga Berbagi Takjil & Bukber di LP Ambarawa dan Rutan Salatiga

Jumat, 10 Mei 2019, 5/10/2019 10:07:00 PM WIB Last Updated 2019-05-10T15:07:26Z
SALATIGA, harian7.com – Dalam rangka menyambut kemeriahan bulan Ramadhan 2019 ini, Grand Wahid Hotel Salatiga (GWHS) menggelar kegiatan berbagi takjil kepada Warga Binaan Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II A Ambarawa, Kabupaten Semarang dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Salatiga, Kamis (9/5/2019) kemarin.

        Marcomm GWHS, Dody Rummata mengatakan, bahwa acara dalam bulan Ramadhan 2019 ini dirancang khusus tim Forum Karyawan (FORKA) GWHS. Kegiatan berbagi takjil di LP ‘Beteng’ Ambarawa Kabupaten Semarang dan Rutan Salatiga ini, sebagai  salah satu kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) bagi GWHS .

“Tujuan acara ini, diantaranya untuk menjalin tali silaturahmi dan sebagai wujud perhatian dan kepedulian GWHS terhadap sesame. Dalam kegiatan ini, utamanya bagi warga binaan LP ‘Beteng’ Ambarawa dan Rutan Salatiga,” kata Dody Rummata dalam rilisnya yang diterima harian7.com, Jumat (10/5/2019).

        Ditambahkan, bahwa kegiatan CSR GWHS ini sudah dilakukan selama bertahun-tahun dengan target audience yang beragam dan keunikan di setiap tahunnya. Untuk bulan Ramadhan 2019 ini, GWHS sengaja memilih melaksanakan kegiatan yang berbeda. Jika biasanya GWHS berbagi takjil dan makanan berbuka di sejumlah ruas jalan di Kota Salatiga, sekarang ini sengaja menggelar acara buka bersama warga binaan atau narapidana (napi) di LP Ambarawa dan Rutan Salatiga.

        “Pada Ramadhan tahun 2019 ini, kami sengaja membuat kegiatan berbagi takjil yang lain dari biasanya. Kali ini memilih LP Ambarawa dan Rutan Salatiga untuk berbagi takjil gratis dan buka bersama warga binaan kedua lembaga pemasyarakatan di Kabupaten Semarang dan Salatiga,” tandas Dody.

Di LP ‘Beteng’ Ambarawa itu, rombongan GWHS diterima langsung Suranto (Kasubag Tata Usaha). Dan didampingi Maksudi (Kasi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib) serta para warga binaan. Dalam acara ini, siraman rohani yang didalamnya hikmah Ramadhan disampaikan oleh Budi Setyo Prabowo (Kasi Bimbingan Narapida dan Anak Didik). (RLS / Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini