Iklan

Adv

Prosesi Pencoblosan Pemilu Hingga Pleno di Kota Magelang Berjalan Lancar dan Sukses

Minggu, 05 Mei 2019, 5/05/2019 05:42:00 PM WIB Last Updated 2019-05-05T10:43:27Z
MAGELANG KOTA, harian7.com - Para tokoh agama dan masyarakat umum di kota Magelang melakukan deklarasi menyatakan bahwa proses rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu 2019 telah berjalan secara terbuka, aman, jujur dan adil.


Seperti yang di tuturkan Pendeta Trio Santoso, (50) Bahwa kegiatan pemilu hingga proses pleno di kota Magelang berjalan lancar dan sukses,

" Saya ikut melihat dan memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh KPUD Kota Magelang sangat transparan, jujur, demokratis dan tidak ada kecurangan," terang Doktor agama Kristen ini pada Minggu (05/05/19).

Keberhasilan tersebut tak lepas dari kerja keras dari punggawa KPU dan Bawaslu hingga dari pihak Kepolisian resort Magelang kota, TNI dan berbagai unsur terkait juga peran serta masyarakat umum untuk ikut menjaga kondusifitas wilayah kota Magelang.


Hal senada juga diungkapkan KH. Kastolani bahwa Wujud senergitas segenap penyelengara pemilu dengan aparat keamanan serta masyarakat di Kota Magelang benar nyata adanya.


" Terkait rekapitusasi /pleno baik di PPK maupun KPU  dimana pelaksanaannya berjalan dengan aman lancar, demokratis dan transparan," tuturnya.


Sementara Menurut Kapolres Magelang kota melalui Kasubbag Humas, AKP Nur Sa'jaah  bahwa Apresiasi dari berbagai pihak kepada penyelenggara pemilu tahun 2019 di Kota Magelang ini menyatakan sangat profesional dan berjalan sesuai aturan yang ada.

" KPU sudah bekerja keras untuk mewujudkan pemilu yang jujur, adil dan transparan, sehingga hasil Ahir sejak dilakukanya pencoblosan sampai prosesi pleno berjalan lancar dan aman," jelasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini