Iklan

Adv

Polres Magelang Akhiri Takmir Ramadan 1440 H, dengan Gelar Khatam Alquran Bersama

Jumat, 31 Mei 2019, 5/31/2019 04:49:00 PM WIB Last Updated 2019-05-31T09:49:10Z
MAGELANG, harian7.com – Polres Magelang Polda Jateng akhiri takmir Ramadan 1440 H, dengan gelar khatam Alquran bersama di Masjid Al Mutaqqim Polres Magelang. Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Magelang Ajun Komisaris Polisi Faizun selaku pembimbing selama takmir Ramadhan di Polres Magelang.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto adhi Nugroho SIK melalui Kasat Binmas AKP  Faizun mengatakan terimakasih atas kerjasama seluruh Polri dan ASN Polres Magelang yang telah mengikuti kegiatan tadarus Alquran dan tausiyah selama penyelenggaraan takmir Ramadan.

"Alhamdulillah acara selama ramadan berjalan dengan lancar dan berakhir kemarin, walau ditengah tengah kesibukan tugas kita bersama masih bisa menyempatkan diri tadarus Alquran, Terimakasih atas kerjasamanya serta telah mengikuti jadwal yang telah ditentukan," ucap Faizun. Kamis (30/05/19).

Ia menambahkan bahwa harta yang hakiki itu bukan harta yang ditabung di Bank, tapi justru harta yang disedekahkan atau dizakati, yang nantinya akan menolongnya, seperti halnya tadzarus alquran di Bulan Romadhon ini , imbuhnya.

" Semoga kegiatan takmir Ramadan tahun tahun yang akan datang dapat ditingkatkan lagi guna menambah wawasan dan pengetahuan dibidang baca Alquran, " pungkasnya.

Ikut hadir dalam ksempatan tersebut Wakapolres Magelang , PJU , Kasat , perwira brigadir dan ASN Polres magelang. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini