Iklan

Iklan

,

Iklan

Perwakilan dari TKN dan BPN Bergandeng Tangan Menandai Suksesya Pleno Rekapitulasi Hasil Suara di Kabupaten Magelang

Redaksi
Senin, 06 Mei 2019, 03:33 WIB Last Updated 2019-05-05T20:33:29Z
MAGELANG, harian7.com  - Suasana rapat Pleno rekapituasi hasil Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Magelang berlangsung dengan lancar Demokratis dan tanpa kecurangan, Bersama dengan Waka Polres Magelang Perwakilan dari TKN dan BPN bergandeng tangan.

TKN yang di wakili oleh Gunawan dari PDI P dan BPN oleh Suharno dari Gerindra yang keduanya juga merupakan caleg Kabupaten Magelang.
Acara Bergandengan tangan ini menandakan kesuksesan pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi hasil suara di Kabupaten Magelang.
" Pelaksanaan Rapat Pleno di Kabupaten Magelang di selenggarakan selama tiga hari ini tetap berjalan Demokratis, jujur dan tanpa adanya kecurangan serta berlangsung dalam kondisi kondusif, "  terang Suharno.
Sementara Wakapolres Magelang Polda Jateng Kompol Eko Mardiyanto saat berada di tengah tengah kedua perwakilan mengatakan bahwa dari Kepolisian selalu memberikan pengamanan.
" Kami tempatkan personil di dalam dan luar gedung selama pelaksanaan rekapitulasi ini, dan kamipun dari jajaran pimpinan Polres setiap hari terus ikut pantau di Lokasi," terangnya pada Minggu (05/05/19).


Hal ini mendapatkan tangggapan positif dari perwakilan TKN Gunawan, " Saya sangat apresiasi dengan pelaksanaan pengamanan yang di berikan oleh Jajaran Polres Magelang, sehingga pelaksanaan Rapat pleno ini berlangsung aman dan kondusif tanpa ada gangguan,"  ujarnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan