Iklan

Adv

Persiapan Kirim Logistik Pemilu ke KPU Jateng, Ini Ungkapan Ketua KPU Kabupaten Semarang Kepada Jajaran TNI dan Polri

Jumat, 03 Mei 2019, 5/03/2019 06:45:00 PM WIB Last Updated 2019-05-03T11:54:55Z
Ungaran,harian7.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang, tengah melakukan persiapan pengiriman logistik ke KPU Jawa Tengah.

"Logistik dari Kantor KPU Kabupaten Semarang ke Kantor KPU Provinsi Jawa Tengah," kata Ketua KPU Kabupaten Semarang Maskup Ashadi , di Kantornya   Jalan A Yani No.6 Ungaran Kabupaten Semarang, Jumat (3/5/2019).

Lebih lanjut, Maskup Ashadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti pelaksanaan pemilu 2019 serta TNI Polri yang telah bersinergi mengamankan jalannya Pemilihan Umum 2019 pileg maupun pilpres yang dilaksanakan di Kabupaten Semarang dengan jujur, adil, transparan, demokratis dan aman.

"Bahwa jalannya rekapitulasi yang mulai dari kecamatan hingga sampai tingkat Kabupaten berjalan aman kondusif karena dari jajaran TNI Polri sangat bersinergi sehingga situasi maupun pelaksanaan Pemilihan Umum Pileg maupun Pilpres 2019 terkondisikan tanpa ada gangguan kamtibmas,"ungkapnya.

Ia menambahkan , "Kami harap masyarakat tetap tenang dan tidak terprofokasi tetap menjalin persatuan dan kesatuan apapun hasilnya nanti,"tambahnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini