UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

People Power Sangat Meresahkan dan Membahayakan

Selasa, 14 Mei 2019, 5/14/2019 03:45:00 PM WIB Last Updated 2019-05-14T08:45:26Z
MAGELANG, harian7.com – Tokoh Agama dan Para Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di wilayah Pakis  Kabupaten Magelang menilai aksi " People Power" sangat meresahkan dan membahayakan, Ajakan tersebut ahir- Ahir ini terlihat banyak diserukan dan tersebar melalui sejumlah jejaring  sosial,


Seruan Aksi tersebut dinilai merupakan tindakan berbahaya bagi ketentraman masyarakat maupun bangsa dan negara, sehingga banyak para Ulama Dan Kyai menyatakan sikap untuk menolaknya rencana kegiatan tersebut.


Seperti yang disampaikan Muhammad Akib Aliatmo Ketua yayasan Ponpes Surya Buana dusun Balak Kecamatan. Pakis Kabupaten Magelang, pada (14/05/19), dalam Video tersebut menghimbau kepada para Santri dan jamaah maupun masyarakat umum agar jangan sampai terprofokasi mengikuti ajakan aksi people power yang terencana menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU RI pada 22 Mei 2019 mendatang.


Selain itu ia juga berdoa agar jangan sampai negeri ini mengalami masalah besar dan justru berharap tetap menjadi negeri yang aman dan masyarakatnya Makmur.

" Apapun hasil Ahir keputusan dari KPU kami akan menghormati," pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini