Iklan

Adv

Pengasuh Ponpes Nurul Huda (Gandul) Secara Tegas Tolak People Power

Selasa, 14 Mei 2019, 5/14/2019 02:13:00 PM WIB Last Updated 2019-05-14T07:13:08Z
MAGELANG, harian7.com - Gerakan tolak People Power dari para ulama yang ada di wilayah kabupaten Magelang dan sekitarnya dilakukan dengan serius, pasalnya hal ini dianggap nantinya bisa memecah belah dan me rong-rong keutuhan NKRI.

Hal ini juga  disampaikan oleh Kyai Supriyadi selaku Pengurus Pondok Pesantren Nurul Huda ( Gandul) Dsn. Gogik, Ds. Girirejo, Kec. Ngablak untuk menolak adanya People Power.

" Saya menghimbau kepada masyarakat  Kecamatan Ngablak, tidak perlu ikut Gerakan People Power tersebut, demi Persatuan dan Kesatuan NKRI," terangnya saat ditemui harian7.com pada Senin (14/05/19).

Sebagian besar Para pemuka Agama menilai bahwa ajakan aksi " People Power" begitu meresahkan masyarakat luas, terlihat di berbagai medsos ajakan aksi tersebut sudah tersebar,  menjelang diumumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU RI.


Tindakan itu berbahaya bagi ketentraman masyarakat maupun negara sehingga banyak para Ulama Dan Kyai menyatakan sikap untuk menolaknya secara tegas. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini