Iklan

Adv

Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai, Kapolres Magelang Kota: 'Tidak Ada Lagi 01 dan 02, Yang Ada Sekarang 03'

Jumat, 10 Mei 2019, 5/10/2019 02:38:00 AM WIB Last Updated 2019-05-09T20:49:19Z
MAGELANG, harian7.com - Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai di Kota Magelang, oleh Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua PCNU, Ketua Muhammadiyah, FPPI, perwakilan TKN, BPN dan beberapa Parpol dilangsungkan pada Kamis (09/05/19) di Rumah Makan Kebon Semilir, Kota Magelang.


Prosesi Pesta Demokrasi khususnya di Kota Magelang dimulai sejak 20 bulan yang lalu kini telah selesai pada tanggal 01 Mei 2019 dan hasilnya sudah di kirim ke KPU Jawa tengah, secara keseluruhan Pemilu tanpa ada kendala yang signifikan sehingga dan berjalan baik, lancar serta kondusif, ungkap Ketua KPU Kota Magelang Basnar Perianto,

" Terima kasih serta  apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu proses penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Magelang sehingga bisa berjalan transparan, jujur, adil, dan demokratis," ungkapnya.


Sebagai rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang damai di Kota Magelang, maka Forpimda Kota Magelang menyelenggarakan silaturahmi dan buka bersama dengan KPU, Bawaslu, Peserta Pemilu, Tim pemenangan serta Tokoh Masyarakat dan Awak Media yang ada di kota magelang.


" Dan mari kita bersatu kembali untuk membangun Kota Magelang dan lupakan perbedaan pilihan kemarin," pungkasnya.


Sementara Kapolres Magelang Kota, Polda Jateng, AKBP Idham Mahdi, SIK MAP ,dalam sambutannya mengatakan, Polres Magelang Kota juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat atas berjalannya Pemilu 2019 yang lancar dan damai di Kota Magelang.


" Sekarang sudah tidak ada lagi Nomer 01 maupun nomer 02, yang ada adalah Nomer 03, yaitu ( Persatuan Indonesia). Mari kita semua bersatu kembali dengan nuansa yang damai, Terlebih lagi sekarang adalah Bulan puasa atau Ramadhan, jadi dengan diselenggarakan acara ini kita bersama-sama menjaga Kota Magelang agar keamanan dan ketentraman selalu tercipta," jelasnya.


Hadir dalam kesempatan ini, kepala kejaksaan Negeri, Wakil Walikota, Kapolres kota, Dandim 0705/Magelang, DPRD, kepala Pengadilan negeri, Kepala satpol PP, Kesbangpolinmas, OPD, Ketua KPU, Bawaslu serta Tokoh Agama dan tokoh  masyarakat yang ada di kota Magelang. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini