Iklan

Iklan

,

Iklan

Menjalin Kerjasama Dan Sinergitas Polres Semarang Dengan Bankom Kabupaten Semarang

Redaksi
Kamis, 02 Mei 2019, 14:34 WIB Last Updated 2019-05-02T07:34:44Z
Ungaran,harian7.com - Kasat Binmas Polres Semarang, AKP Kristiyastuti dan jajarannya berkunjung ke Posko Bankom Kabupaten Semarang, yang beralamatkan di Jalan Kartini No. 297 Ungaran Kabupaten Semarang, Selasa (30/4/2019).

" Kunjungan kami ini untuk merekatkan dan menjalin Kemitraan, Silahturahmi dan menjalin Sinergitas antara Kepolisian Polres Semarang dengan Bankom Kabupaten Semarang, "kata Kasat Binmas Polres Semarang, AKP Kristiyastuti.

Lanjut AKP Kristiyastuti," Supaya kinerja dalam tugas kedepan bisa saling bekerjasama dengan baik, antara Polres Semarang dengan Bankom Kabupaten Semarang, Kami juga menjalin kerjasama antara Kepolisian Polres Semarang dengan Pemkab Semarang, " ujarnya.

" Harapan kami dengan jalinan kerjasama dan Kemitraan antara Polres Semarang dengan Bankom Kabupaten Semarang bisa bekerjasama dalam tugasnya, untuk menciptakan aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Semarang Kabupaten Semarang,"harapnya.

Ketua Korwil Ungaran, Tituk Santoso, menyampaikan , " Kami Bankom
Polrestabes Semarang yang di Wilayah Hukum Polres Semarang Kabupaten Semarang, sangat berterima kasih atas kunjungan Kasat Binmas Polres Semarang bersama jajarannya, untuk menjalin Kemitraan, Silahturahmi dengan Bankom Kabupaten Semarang, " katanya.

" Harapan kami tetaplah kompak untuk semua anggota dan kami mengajak warga Kabupaten Semarang untuk peduli kamtibmas supaya menciptakan keamanan yang damai dan kondusif, "tambahnya.

Kasat Binmas Polres Semarang, AKP Kristiyastuti juga memberikan Bantuan Pembinaan dan perlengkapan dalam bertugas, seperti rompi, stick lamp, traffic count. (Arie Budi)

Iklan