Iklan

Adv

Koramil 11/Jambu adakan Tatap Muka dan Buka Puasa Bersama, Kapten Inf Qodir : 'Kami Mohon Doa Restu Agar Hajat Pembangunan Mushola Berjalan Lancar'

Jumat, 10 Mei 2019, 5/10/2019 11:02:00 PM WIB Last Updated 2019-05-10T16:17:11Z
Ungaran,harian7.com - Koramil 11/Jambu beserta jajaran dengan  elemen masyarakat Kecamatan Jambu mengadakan kegiatan tatap muka sekaligus berbuka puasa bersama, Makoramil setempat, Jumat (10/05/2019) petang.

Penerangan Kodim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha kepada harian7.com mengungkapkan, Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka untuk mempererat talisilaturahmi antara TNI dan masyarakat di wilayah binaan.

"Intinya untuk menggandeng masyarakat serta masyarakat sekitar Jambu,"katanya.
Suasana saat acara berlangsung.
Sementara, Komandan Koramil 11/Jambu Kapten Inf Qodir dalam sambutanya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan untuk memperkokoh tali silaturakhim diantara warga , khususnya di wilayah Jambu.

"Mari kita semua untuk selalu mensyukuri nikmat yang telang di berikan oleh Allah SWT,"tuturnya.

Selain itu, Dalam kesempatan ini  Kapten Inf Qodir juga memohon doa restu kepada seluruh tamu undangan yang hadir, untuk turut mendoakan hajat pembangunan mushola bisa sukses dan lancar.

"Saya mohon doa restunya kepada semua yang hadir agar hajat kami berjalan sukses dan lancar,"ungkapnya.

Ketua Legiun Veteran Ranting Jambu  yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut berharap agar nantinya setelah pembangunan mushola ini selesai, dapat di manfaatkan untuk ibadah bagi anggota koramil dan instansi terdekat.

"Semoga nantinya mushola ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk beribadah,"harapnya.

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri, Hadir dalam kegiatan tersebut,  Komandan Koramil 11/ Jambu Kapten Inf Qodit, Camat Jambu  Edi Sukarno, Ketua Legiun Veteran ranting Jambu Supardi serta tamu undangan yakni warga dan  pelajar kurang lebih 70 orang. (M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini