Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Temanggung Pimpin Sertijab, Empat Pejabat Utama di Dimutasi

Redaksi
Senin, 13 Mei 2019, 04:23 WIB Last Updated 2019-05-12T21:23:17Z
Temanggung,harian7.com - Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira (Pejabat utama) dan kapolsek jajaran Polres Temanggung, di halaman Mapolres setempat, Minggu (12/05/2019).

Adapun beberapa pejabat dilingkungan Mapolres Temanggung yang diserah terimakan yaitu, Kompol Sugiyatmo sebelumnya menjabat Wakapolres dipindah tugaskan sebagai Pamen Polda Jateng dalam rangka Dik Sespimmen Polri Dikreg ke-59 TA 2019 dan digantikan oleh Kompol Hendrawan Hasan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasigar Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng.

AKP Tri Wahyuningsih sebelumnya menjabat Kasat Lantas dipindah tugaskan sebagai Subag Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng dan digantikan oleh AKP Dina Novitasari sebelumnya menjabat sebagai Paur SI SIM Subditregident Ditlantas Polda Jateng.

AKP Dwi Haryadi sebelumnya menjabat Kasat Reskrim dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Karanganyar dan digantikan oleh AKP Muhammad Alfan Arfin, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jateng.

Selain itu, AKP Mashudi sebelumnya menjabat Kapolsek Kaloran diangkat jabatan baru sebagai Pama Polres Temanggung dalam rangka pensiun dan digantikan oleh AKP Sutrisno sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang.

Saat memimpin sertijab Kapolres Temanggung dalam sambutanya mengatakan, "Serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, karena semua itu untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi yang lebih baik dan tentunya hal itu sudah dipertimbangkan secara matang oleh pimpinan,"katanya.

Kapolres berharap, agar setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Temanggung, sedangkan untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan tanggung jawabnya dan segera laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan instansi terkait,"pungkas Kapolres.(Wahono)

Iklan