Iklan

Adv

Kapolres Semarang Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim

Selasa, 14 Mei 2019, 5/14/2019 10:19:00 AM WIB Last Updated 2019-05-14T03:19:45Z
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat utama (PJU) Polres Semarang di Aula Condrowulan Polres Semarang, Selasa (14/05/2019).

Pejabat yang dimutasi diantaranya, Kabag Ops Polres Semarang dari Kompol Suparji, SPd, MH kepada Kompol M Aslam, SH, MH dan Kasat Reskrim AKP David Widya Dwi Hapsoro, SIK kepada AKP Rifeld Constantien Baba, S.I.K.,M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Semarang menyampaikan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar sebagai implementasi pembinaan karier personel Polri. “Selain itu juga untuk memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi demi dinamisnya struktur organisasi Polri, ” katanya.

Kapolres menjelaskan, Mutasi ini sebagai upaya peningkatan hasil kinerja kesatuan agar tercapai tujuan organisasi yang lebih baik. Dan Tentunya sudah dipertimbangkan secara matang oleh pimpinan.

“Saya yakin kita semua sadar bahwa semakin tinggi jabatan kita, maka semakin besar tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul. Setiap jabatan yang kita terima jangan dianggap sebagai berkah, tapi merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi, karena akan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun akhirat kelak,” tegasnya.

AKBP Adi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama Kompol Suparji, SPd, MH dan AKP David Widya Dwi Hapsoro, SIK, serta untuk pejabat baru, Kapolres yakin dan percaya mereka mampu mengendalikan kegiatan operasional maupun pembinaan di Polres Semarang. (Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini