Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Bersama Bhayangkari Cabang Semarang Kunjungi Ke Pos Pam Dan Posyan

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2019, 18:10 WIB Last Updated 2019-05-31T11:10:13Z
Ungaran,harian7.com - Kapolres Semarang Bersama Bhayangkari Cabang Semarang kunjungan Ke Pos Pam Dan Posyan, Jumat(31/5/2019).

Dipimpin Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widyatmoko, Pejabat Utama Polres Semarang dan Ibu Bhayangkari Cabang Semarang.


Kapolres Semarang, Adi Sumirat menyampaikan, " pantauan secara umum arus lalu lintas yang melintasi Kabupaten Semarang masih ramai lancar, " ujarnya.

"Kita sudah menempatkan pos di jalur tol ada 2 pos di km 429 dan km 456, sempat terjadi penumpukan karena beberapa pemudik istirahat di bahu jalan dan kami menghimbau kepada pemudik pukul 7.00Wib pagi untuk melanjutkan perjalanan masing-masing sehingga tidak terjadi penumpukan di jalur tol, " kata Kapolres.

"Untuk perhari ini ada peningkatan, tapi puncaknya nanti H-3. Dan Himbauan kami untuk pemudik untuk memperhatikan kondisi badan dan kendaraan sebelum berangkat, supaya tidak terjadi kecelakaan, dua faktor ini yang sering terjadi rawan kecelakaan, "tambahnya.(Arie Budi)

Iklan