Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolres Magelang Pimpin Sertijab Dua Kapolsek Tegalrejo dan Salaman

Redaksi
Jumat, 10 Mei 2019, 02:29 WIB Last Updated 2019-05-09T19:29:45Z
MAGELANG, harian 7.com -  Telah dilangsungkan serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira di Polres Magelang yakni Kapolsek Salaman dan Tegalrejo, Kamis, (09/05/19) sore kemarin, yang berlangsung di Gedung Bhayangkara utama Mako Polres Magelang.


Adapun Kapolsek Salaman yang sebelumnya di jabat oleh AKP Haris Gunardi, diserahterimakan kepada IPTU Marsodik yang sebelumnya menjabat Kanit Reigent Sat Lantas Polres Magelang. Selanjutnya AKP Haris Gunardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tegalrejo Magelang menggantikan AKP Sutrisno SH, yang selanjutnya pindah di Polres Temanggung.


Kapolres Magelang  AKBP Yudianto Adi Nugroho SIK, mengatakan sertijab  Mutasi Jabatan adalah merupakan dinamika organisasi sebagi dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi,


"  Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir dikepolisian, sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," tuturnya.


Hal tersebut disampaikan ketika bertindak selaku Pemimpin Upacara Sertijab yang di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Magelang, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, ASN dan Bhayangkari, serta Muspika Tegalrejo dan Salaman.


" Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya dan kinerjanya memimpin wilayah hukumnya, juga kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan di lingkungan tugas yang baru, mengingat dengan padatnya agenda tugas dikemudian," pungkasnya. (Ady Prasetyo )

Iklan