Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Polres Semarang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Redaksi
Jumat, 17 Mei 2019, 21:53 WIB Last Updated 2019-05-17T14:53:41Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang Polda Jawa Tengah menggelar Apel Kesiapan dan simulasi pengamanan pengumuman hasil rekapitulasi perhitungan suara Nasional Pemilu Tahun 2019, Jumat (17/05/2019).

Apel dilaksanakan di Stadion Pandanaran Wujil dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM dan dihadiri oleh PJU, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres Semarang.

Kapolres Semarang mengatakan tujuan dilaksanakannya Apel ini untuk mengecek kesiapsiagaan anggota Polres Semarang dalam mengamankan pengumuman hasil rekapitulasi perhitungan suara Nasional Pemilu Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 22 Mei 2019 mendatang.

"Ini merupakan upaya kita untuk mengecek kesiapsiagaan anggota, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi, tetapi kalau kita mempersiapkan diri dan melakukan langkah-langkah Kepolisian yang baik maka akan bisa terus mewujudkan wilayah Kabupaten Semarang yang aman dan kondusif," ujar Kapolres. 

AKBP Adi Sumirat juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Semarang untuk melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan keikhlasan tanggung jawab dan komitmen.

"Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, jaga kesehatan dan semangat supaya dalam pengamanan nanti selalu di beri kekuatan dan petunjuk oleh Allah SWT " pesan Kapolres Semarang. (Arie Budi)

Iklan