Iklan

Adv

Isi Ramadhan Gapeksos Kabupaten Semarang Dengan Ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Rabu, 22 Mei 2019, 5/22/2019 12:45:00 AM WIB Last Updated 2019-05-21T17:45:34Z
Ungaran,harian7.com - Di bulan suci Ramadhan, Gerakan Peduli Kemanusianan dan Sosial (GAPEKSOS) Kabupaten Semarang mengadakan bakti sosial dengan memberikan  santunan di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren " Darul Husna", Gg. Durian 1 RT01/ RW01 Ds Pakintelan Kecamatan Gunungpati Kota Semarang, Selasa(21/5/2019).


Pengasuh Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Darul Husna, Arwani Ahmad menyampaikan, " Saya sebagai mengucapkan terima kasih Gapeksos Kabupaten Semarang yang telah berkunjung ke pondok kami, " ucapnya.

" kami berharap teman-teman Gapeksos bisa berkelanjutan programnya sehingga seperti acara ini pemerintah dan para dermawan bisa memperhatikan kami sehingga ada uluran tangan buat kami, " tambahnya.

Ketua Gapeksos Hadi S menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu agenda kami yang akan berjalan kedepannya, sehingga yang kita datangi yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari beberapa pihak, seperti pihak swasta maupun pemerintah.

" Semoga kegiatan ini pihak swasta dan pemerintah kota dapat memperhatikan Panti Asuhan dan Pondok Pesantren " Darul Husna" Pakintelan Gunungpati Kota Semarang, " tambahnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini