Iklan

Adv

DPC Lindu Aji Bagikan 500 Takjil Gratis di Kawasan "Perempatan Penjara" Salatiga

Sabtu, 18 Mei 2019, 5/18/2019 11:44:00 PM WIB Last Updated 2019-05-18T16:44:16Z
SALATIGA, harian7.com - Sebanyak 500 takjil dibagikan secara gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Yos Sudarso Salatiga oleh DPC Lindu Aji (LA) Kota Salatiga, Minggu (19/5/2019).

Ketua DPC LA Salatiga, Heri Subroto melalui Sekretaris Shanty menjelaskan, bahwa dalam bulan Ramadhan 2019 ini, DPC LA Salatiga turut berbagi takjil secara gratis kepada masyarakat yang melintas di kawasan "perempatan penjara", sebutan wilayah perempatan Yos Sudarso.

"Pembagian takjil gratis ini, merupakan bentuk kepedulian dari DPC LA Salatiga kepada masyarakat serta para pengendara motor maupun mobil yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, karena masih menempuh  perjalanan. Dan apa yang dilakukan DPC LA Salatiga agak kembali dilaksanakan pada setiap minggunya. Hari ini yang terlibat dalam pembagian takjil ada 30 orang anggota LA Salatiga," jelas Sekretaris DPC LA Salatiga, Shanty kepada harian7.com, Minggu (19/5/2019).

Shanty menambahkan, meski pembagian takjil ini dilakukan secara sederhana namun  mengadung nilai positif dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan para pengguna jalan serta pengendara kendaraan yang melintas di kawasan tersebut. Bahkan, para pengendara kendaraan yang menerima takjil gratis ini menyambutnya dengan gembira dan senang hati.
Sebelum membagi takjil dilakukan pengarahan dari Sekretaris DPC LA Salatiga.

Beberapa pengendara kendaraan bermotor yang menerima takjil gratis mengaku senang dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh saudara-saudara dari organisasi Lindu Aji Salatiga ini. Takjil ini sangat bermanfaat karena akan membantu dalam berbuka puasa dalam perjalanan. Apa yang telah dilakukan organisasi ini akan membawa berkah bagi penerima maupun pemberinya.

"Kami sangat berterima kasih dengan takjil ini, dan kiranya dengan takjil ini dapat membawa berkah bagi kita semua. Kami sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan organisasi Lindu Aji Salatiga ini. Sekali lagi kami hanya bisa mengucap terima kasih," tandas Budi Hartoyo (49) dan Indrasari Kurnia (45), pasangan suami istri yang mengaku warga Sinoman, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga kepada harian7.com, usai menerima takjil di Jalan Diponegoro Salatiga. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini