UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Didampingi Pengacara Bambang Tri SH, Puluhan Orang Diduga Korban Rekrutmen BLUD RSUD Salatiga Akan Datangi DPRD

Minggu, 12 Mei 2019, 5/12/2019 08:52:00 PM WIB Last Updated 2019-05-12T14:10:17Z
SALATIGA, harian7.com – Puluhan orang yang diduga korban penipuan penerimaan (rekrutmen) karyawan BLUD RSUD Kota Salatiga, akan mendatangi gedung DPRD di Jalan Sukowati No 51 Salatiga, Senin (13/5/2019). Kedatangannya itu akan didampingi pengacara/advokat Bambang Tri Wibowo SH, yang berkantor di Jalan Pemotongan Salatiga.

Bambang Tri Wibowo SH mengatakan, bahwa puluhan orang yang diduga telah menjadi korban penerimaan karyawan BLUD RSUD Salatiga itu, akan meminta penjelasan kepada DPRD Kota Salatiga. Mereka datang dari berbagai daerah di Kota Salatiiga dan sekitarnya.

“Rencananya puluhan orang tersebut akan meminta kejelasan dan penyelesaian masalah terkait penerimaan karyawan BLUD RSUD Salatiga itu. Kami juga sudah memberikan surat untuk audensi itu kepada Ketua DPRD Kota Salatiga. Sekali lagi, kami akan diterima di DPRD Salatiga sekitar pukul 09.00 wib,” jelas Bambang Tri Wibowo SH ketika dikonfirmasi harian7.com melalui telepon, Minggu (12/5/2019) malam.

Sementara, Ketua DPRD Kota Salatiga Milhous Teddy Sulistio SE membenarkan jika pihaknya akan menerima puluhan orang yang diduga menjadi korban penerimaan karyawan BLUD RSUD Salatiga itu.

“Benar mas, mereka besuk Senin (13/5/2019) akan bertemu dengan kami, DPRD Kota Salatiga,” tandas Teddy Sulistio kepada harian7.com.

Sementara itu, anggota Dewan Pengawas (DP) RSUD Salatiga, Drs H Sri Mulyono SH ketika dikonfirmasi harian7.com, terkait permasalahan tersebut enggan memberikan penjelasan.

“Untuk sementara, saya belum berani memberikan penjelasan, saya akan menunggu perkembangannya dulu,” tandasnya kepada harian7.com, ketika dikonfirmasi melalui telepon, Minggu (12/5/2019) malam. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini