Iklan

Iklan

,

Iklan

Baksos, Polsek Banyubiru Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2019, 00:21 WIB Last Updated 2019-05-03T17:21:02Z
Ungaran,harian7.com - Kanit Binmas Polsek Banyubiru Polres Semarang Polda Jawa Tengah Ipda Mahfudi, S.H.bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu yang terdapat  di wilayah hukumnya, Jumat (03/04/2019).

Pada kesempatan kali ini warga yang menerima baksos antara lain Bpk.arif Ponijo rt 3/Rw 7, Ibu Bandiah rt 3/Rw 7, Ibu Rianah rt 2 / Rw 7, dan Mbah Noto Rt 1/ Rw 9.

Ipda Mahfudi, S.H selaku koordinator giat tersebut mengungkapkan bakti sosial merupakan kepedulian anggota Polsek Banyubiru berbagi kepada sesama yang kurang mampu. Disamping itu juga sebagai sarana untuk membina hubungan baik antar personel Poslek Banyubiru dan masyarakat, dimana Polisi sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Kegiatan baksos ini diharapkan dapat melatih empati anggota untuk berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu. “Kegiatan ini tidak dalam rangka apa-apa, ini memang sudah kegiatan rutin yang dilakukan kami sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar,” jelas Ipda Mahfudi, S.H.(Arie Budi)

Iklan