Iklan

Iklan

,

Iklan

 


15 Anggota Berprestasi Dapat Reward Dari Kapolres Semarang

Redaksi
Selasa, 07 Mei 2019, 21:28 WIB Last Updated 2019-05-07T14:28:59Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang Polda Jawa Tengah memberikan reward atau penghargaan kepada 15 orang anggota yang dinilai berprestasi dan kinerjanya bagus, Selasa (07/05/2019).

Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM, hal ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yg memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.
Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres ialah Aiptu Riyadi, Aiptu Saiin, Aipda Kasmijan, Aipda Hendrik Pebriyanto, siap SH, Bripka Danang Wahyudi, Bripka Fandra Ydudianto, Brigadir Chandra, Brigadir Topan Kristiono, Brigadir Yulius Dimas Aditya, Brigadir Murtijo, Brigadir Musri, Brigadir Yuswan Tri, Brigadir Priyambodo, Briptu Ade Kurniawan, dan Bripda Diana Nurma Irawan.

Dalam amanatnya Kapolres Semarang menyampaikan pemberian penghargaan atau reward ini di berikan kepada personil atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personil yang lain

Sebelum mengakhiri amanat AKBP Adi mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi  seluruh Personil Polres Semarang untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut.(Arie Budi)

Iklan