Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ratusan Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Salatiga Ikuti Kampanye Terbuka Prabowo-Sandi di Solo

Redaksi
Rabu, 10 April 2019, 16:40 WIB Last Updated 2019-04-10T09:40:08Z
SALATIGA, harian7.com – Tidak kurang 300 orang rombongan pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Salatiga berangkat menuju Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019). Mereka menuju Solo untuk mengikuti Rapat Umum Terbuka (Kampanye Terbuka) pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno (Prabowo-Sandi). Mereka berangkat dari Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Soekarno Hatta, Jagalan, Cebongan, Kota Salatiga.

Koordinator Lapangan (Korlap) Arif Budiyanto mengatakan, pihaknya tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Salatiga yang sudah memfasilitasi rombongan khususnya dengan pengawalan rombongan menuju lokasi kampanye di Solo.

“Terima kasih kepada Polres Salatiga yang telah membantu memfasilitasi pengawalan rombongan Partai Gerindra menuju Kota Solo untuk mengikuti kampanye terbuka pasangan Prabowo-Sandi,” kata Arif Budiyanto, sesaat sebelum berangkat menuju Kota Solo.

Sementara, Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid mengatakan, bahwa khususnya kepada pengguna sepeda motor diharapkan dapat tertib dalam berlalulintas dengan melengkapi surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Serta perlengkapan keselamatan berupa helm, jaket dan sarung tangan karena akan menempuh perjalanan cukup jauh.

“Usahakan kendaraan yang dipakai dalam keadaan baik, jangan membuat situasi yang kurang nyaman bagi orang lain dengan menggunakan knalpot brong serta patuhi aturan maupun himbauan petugas di lapangan. Hal ini, karena ada pengguna jalan lain yang menggunakan akses jalan tersebut untuk beraktifitas. Selainn itu, jangan gunakan kendaraan bak terbuka untuk mengangkut peserta,” tandas AKP Moch Zazid.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan, bahwa pengamanan kegiatan kampanye yang dilakukan Polres Salatiga ini sebagai bentuk pengaman untuk semuanya. Baik yang melaksanakan kegiatan kampanye maupun masyarakat umum sehingga tidak saling berbenturan.

“Yang harus tetap diingat adalah bahwa ‘pesta demokrasi’ yang seharusnya bersenang-senang namun jangan sampai justru berujung duka karena tidak mentaati aturan lalu lintas,” tandas AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono. (Heru Santoso)

Iklan