Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang OPS Keselamatan Lalulintas Candi 2019, Polres Semarang Gelar Lat Pra OPS

Redaksi
Sabtu, 27 April 2019, 18:07 WIB Last Updated 2019-04-27T11:07:29Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan Lat Pra Ops (Latihan Pra Operasi) dalam rangka persiapan menghadapi Operasi dengan Sandi “Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 April 2019 sampai tanggal 12 Mei 2019 mendatang, Sabtu ( 27/04/2019).

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH dengan diikuti oleh PJU Polres Semarang, Kapolsek Jajaran dan seluruh perwira yang dilalsanakan di PT Coca Cola Amatil Bawen Kab Semarang.

Disampaikan oleh Kapolres, Latihan Pra Operasi itu sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan “Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019", dengan mengedepankan fungsi lalu lintas. Sehingga sasaran yang akan dicapai diantaranya turunnya angka kecelakaan, dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas dapat terwujud.

Selain menargetkan turunnya angka kecelakaan, dalam arahannya, AKBP Adi juga menghimbau anggota yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Jaga kepercayaan masyarakat, laksanakan operasi ini dengan humanis serta sesuai dengan SOP (Standart Operating Prosedure), kedepankan preentif dan preventiv serta lakukan pembinaaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas,” Pesan Kapolres Semarang.(Arie Budi)

Iklan